Diet makanan untuk pebderita bronkhitis

Perbedaan ini mudah dilihat dari fototorak yang menunjukkan kelainan pada paru-paru akibat adanya debu batubara dan debu silikat, serta juga adanya baksil tuberculosis yang menyerang paru-paru. Disebabkan bahan kimia 14 Kerusakan Pendengaran Banyak kasus gangguan pendengaran menunjukan akibat pajanan kebisingan yang lama, ada beberapa kasus bukan karena pekerjaan.

Di pandang dari sifat karsinogenisitasnya, zat-zat kimia dapat digolongkan sebagai berikut: Factor kimiawi atau fisis yang komposisinya jelas sera nyata-nyata atau tersangka bersifat karsinogen seperti arsen, benzene,amina aromatis, sinar ultraviolet, sinar korpuskuler, gelombang elektromagnetis b.

Disebabkan oleh bahan kimia. Disebabkan faktor mental psikologi 21 Infeksi a. Factor kimiawi atau fisis yang komposisinya jelas sera nyata-nyata atau tersangka bersifat karsinogen seperti arsen, benzene,amina aromatis, sinar ultraviolet, sinar korpuskuler, gelombang elektromagnetis b.

Carbon disulfide dapat menyebabkan gejala seperti psikosis. Golongan psikososial Lingkungan kerja yang mengakibatkan stress, monotoni kerja, tuntutan pekerjaan, hubungan kerja yang kurang baik, upah tidak sesuai, tempat kerja yang terpencil dan jaminan masa depan yang meragukan.

Ginjal 6. Pengaruh bekerja terhadap faal ginjal terutama berikatan dengan pekerjaan yang memerlukan pengarahan tenaga dan yang dilakukan bekerja terhadap faal ginjal terutama berikatan dengan pekerjaan yang memerlukan pengarahan tenaga dan yang dilakukan dalam cuaca kerja panas.

Penderita diabetes militus yang penyakitnya terkontrol dengan diet dan sama sekali tidak tergantung kepada insulin dapat bekerja pada bekerja pada pekerjaan apa pu tanpa suatu risiko, tetapi yang bersangkutan harus tetap harus memahami dan menerapkan cara hidup sehat dalam rangka mengendalikan penyakitnya.

Pannyakit jantung iskemis 4. Penting riwayat tentang pekerjaan, serta bahan toksik yang ada. Apabila dilakukan pemeriksaan pada dahak maka akan tampak adanya debu asbes dalam dahak tersebut. Untuk mengetahui penyakit kronis di tempat kerja serta macam-macam penyakitnya 7.

Dengan demikian Penyakit Akibat Kerja merupakan penyakit yang artifisial atau man made disease. Penyakit yang disebabkan oleh gas atau uap penyebab asfiksia atau keracunan seperti karbon monoksida, hidrogen sianida, hidrogen sulfida atau derivatnya yang beracun, amoniak seng, braso dan nikel.

Karsinogen eksinogen primer seperti ter, minyak bumi, amina aromatis, dan lain-lain bekerja langsung sebagai perseyawaan asli atau metabolit atau konjugatnya terhadap substrat selluler atau mengganggu aktifitas enzim atau bersenyawadengan zat protein serta membentuk karsinogen 2.

Dari penelitian pada hewan, ternyata gen dapat mengalami mutasi oleh rangsangan kronis terus menerus dari penyebab yang berefek mutagenesis. Bekerka dengan getaran mekanis missal pemakain bor listrik, gergaji listrik dan lain-lain.

Alveolitis alergika merupakan penyakit paru yang diakibatkan inhalasi dari debu organik seperti spora jamur, kotoran burung. Mayoritas pekerja di negara-negara Asia belum memiliki sistem yang baik untuk menjamin hak pekerjanya, terutama mengenai perlindungan penyakit akibat kerja.

Penyakit Asbestosis Penyakit Asbestosis adalah penyakit akibat kerja yang disebabkan oleh debu atau serat asbes yang mencemari udara. Sifat-sifat fisis dan kimiawi karsinogen 2. Fauziah Elytha,MSc.Himmah dawa vsfmorocco.com [email protected] Blogger 6 1 25 tag:vsfmorocco.com,blogpost.

Penulisan makalah ini bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah Epidemiologi Lingkungan dan Kesehatan Kerja oleh dosen pembimbing yaitu dr.

Fauziah Elytha,MSc. Penulis menyadari sepenuhnya bahwa makalah ini masih. Lingkungan kerja yang tidak bersih dan makanan yang dikonsumsi tidak sehat akan menyebabkan penyakit tersebut. bahan kimia berbahaya. dapat berbentuk debu.

Makalah Epid Penyakit Kronis Di Tempat Kerja

e. debu dari bahan isolasi. Tetmperatur ruangan yang bertambah 5/5(1). Lingkungan kerja yang tidak bersih dan makanan yang dikonsumsi tidak sehat akan menyebabkan penyakit tersebut. 4. Golongan fisiologis Biasanya disebabkan oleh penataan tempat kerja atau cara kerja desain tempat kerja Author: Iswar Sy.

Diet makanan untuk pebderita bronkhitis
Rated 3/5 based on 14 review